Sabtu, 10 November 2012

aktivitas hari ini :D

hai hai , buat entri lagi nih :D tapi tentang aktivitas gue hari ini. Hari ini tuh awalnya gue males banget, tapi ya kalo sifat males tuh ga boleh loh dibikin tambah males ! :D sebenernya sih hari ini murid cewek kelas xi tuh berenang. tapi tau gak? ternyata itu tuh anak cewek kelas x juga dateng buat renang -_______-. enggak cuma itu aja, gue kan dateng berdua ya sm devinna (np: devinna rose) dan itutuh anak2 kelas xinya belum pd dateng, padahal itu tuh udah jam 9. *emang yah, orang indonesia pda jam karet semua*
udah kan, ceritanya tuh udah dateng gue sm pina, terus langsung nyari tempat buat duduk aja. menunggu nunggu dan nunggu, anak kelas xi masih beberapa biji yang dateng.__. nah pas udh jam setengah 10an lewat gitu deh, baru kan pada muncul anak2nya baru dateng, dan ternyata sesudah banyak yang dateng banyak juga loh yang pada ga nyebur renang, katanya mah sih pada males haha, gue juga sih sama ga renang juga. yang bikin gue geli tuh , ternyata renangnya barengan sama bocil2 SD, sumpah di situ tuh anak2 pada ngakak semua. HAHAHA. ya menit2 berlalu, akhirnya bosen juga kan ya ga ngapa2in disana yaudah gue devinna zahida pada main tuh kerumah kaka rifka yang baik :)) disana kita makan mie ayam, dan bakso. ka rifka mie ayam, nja bakso, gue sama devinna mie ayam bakso-___- *mungkin kita berdua lapar :D* udah abis kan ya, kita tuh  bingung banget , ceritanya kita mau pake hijab modern gitu loh, tapi kita ga ngerti gimana caranya. kita kan udh nyari2 tapi sayangnya ga nemu2, padahal udah berapa kali download video gitu.___. akhirnya ada salah seorang teman kita yang baik, yang mau memberikan tutorial lewat sms :D namanya Amin Nurhayati. panggil aja mina yah, *panggilan gue* setelah kita baca kita pahami, kita pun berhasil bisa pake hijab modern tersebut, yeyy \(^_^)/ setelah itu , kita langsung webcaman dehh. ini salah satu hasilnya
yang sebelah kiri pake jilbab pink itu namanya zahida kamalia, yang jilbab coklat namanya devinna rose, yang jilbab merah itu gue dan yang jilbab putih itu kaka rifka :D
akhir dari kisah ini, gue, pina, sm nja  pulang pas abis sholat ashar. nja sm pina naik motor, tapi gue naik angkot 34 karna ga searah juga sm mereka :D tapiii, nunggu 34nya itu lohh yang bikin jengkel setengah mati-____-
nah udah ya, ceritanya segitu aja, cape banget nulisnya -..- wkwk, terimakasihh :D

0 komentar:

Posting Komentar