Kamis, 27 November 2014

Cimon..

selamat siangg jumat berkah !! :3 Yes, kali ini gue bawain topic "CIMON". sumfehhh, banyak banget yang nanyain apa itu arti cimon. ex :
1. De, cimon itu apa?
2. De, kok dipanggilnya cimon?
3. De, cimon itu ada panjangannya yah? *panjangan? ada kok, nih "Cimooooooooooon" udah ? apa kurang panjang? yaudah buat aja sendiri yaa yang lebih panjang ;)
4. De, itu dari kapan dipanggil cimon?
5. De, lucu banget sih kok dipanggilnya cimon? dan laynlayn!
serius loh itu, banyak banget pertanyaan semacam itu -_- Oke deh karna gue baik, let me describe "CIMON".
Cimon itu nama panggilan gue di rumah :3 emang mungkin kedengerannya tuh sedikit "A-L-A-Y". tapi itu ada singkatannya kok. keep selow yes :3  CIMON" itu singkatan dari CI (dibaca : si) maklum anak alay deh ya.. dan MON itu dari eMON (dibaca : doraeMON). udah tau ? okedeh, kalau sejak kapannya gue dipanggil gini, itu tuh sejak masa penjajahan dulu :3  loh? eror ceunah si dea -_- maksudnya tuh, dipanggilnya sejak gue masih bocil :3 eh ternyata nama itu masih bertahan sampe sekarang -_- awet banget ya? iya dong awet, kan seawet cinta aku ke kamu :3 *abaikan saja* nah satu jawaban lagi nih, kenapa gue dipanggil "CIMON" ? mungkin takdir kali yah, udah jalannya begitu.. haha bohong deng... karna dari bocil gue suka banget nonton doraemon, dan gakmau kelewatan itu. jadinya gue dikasih sebuah nama kramat panggilan "CIMON" XD.. udah yah? geus dijawab kan? oke deh.. seeyaa myblog!! semoga ga ada yang bertanya tanya lagi tentang cimon deh :3 wkwkw

0 komentar:

Posting Komentar