Rabu, 26 November 2014

My boyfriend..

Annyeong!!!!!! Welcome back in my blog^^ hahaha. udah lama bingits nih gak ngeposting, jadi kangen deh ! Oke back to title this posting, gue mau kenalin special someone now :3 siapa siapa? oke this's it, jreng jreng ... 

My baby mickey :p hohoho he's my new boyfriend :3 his name's Rifal Alviana Putra.. Oh my! I love him <3 Back to postingan, alhamdulillah yah gue udah kenal dia dari smp dongss~
janji yah jangan bilang siapa-siapa nih, dulu pas gue kelas 8, sering banget merhatiin dia dateng ke sekolah haha x_x jadi malu   So ceritanya gini, karna kelas gue diatas, jadi gampang banget tuh ngeliatin anak-anak yang baru pada dateng, *walau kehalang sama pohon-_- seenggaknya masih keliatan dah-_-* tapi nih tapi, dulu tuh gue masih belum kenal namanya dia tauuu u.u jadi masih ngagumin dari jauh aja gitu u,u nah, gue tau namanya dari temen sekelasnya, karna keponya udah akut, jadi gue tanya-tanya aja temen sekelasnya (temen gue juga yah) eh finally, gue tau namanya deh. yeayyyy *jogedjoged* haha. Bingo banget deh, sekalian dikasih nomor hpnya :D nah dari situ, baru deh gue nyoba-nyoba sms._. sampe akhirnya jadian :) sungguh, dasar yah kelakuan anak smp, jadi masih malu-malu gitu kalau ketemu! padahal itu sama pacar sendiri loh-.- dasar alay emang si dea mah-.- hahaha tapi sayang, hubungan kita harus berakhhir :( Keep slow kakah! cinta gak berhenti disitu kok~ karna kita ketemu lagi sekarang~  Entah deh ya, susah buat diungkap dengan kata-kata. Tapi sungguh! gue sayang dia ({})  udah ya, mau lanjut bbman lagi nih sama kesayangan gue :3 Bye blog!

0 komentar:

Posting Komentar