Sabtu, 01 Desember 2012

#Desember Wish

Desember wish? Iya karena hari ini adalah tanggal 1 desember dan pengawal dari hari-hari desember selanjutnya. Sebenernya sih wishnya itu pas jam 00.00 yah, bukan jam sekarang-_- tapi gapapa deh ya , yang penting kan sekarang masih tanggal 31 1 :P. Oke deh , apa aja sih wish gue di bulan desember ini? yang denger-dengernya mah sih kalo desember ini tepatnya tanggal 21 atau entah lah tanggal berapa gue ga ngerti._. itu tuh yang katanya mah kiamat kiamat tea. Tapi tenang lah buat yang tetap percaya dan yakin sama Allah , insyaAllah jangan dipercayain yang begituan begituan :) dan yang katanya juga pas tanggal 23,24,25 *tgl 24nya pas gue lagi jalan-jalan-_-*  bumi itu bakal gelap loh! dengernya sih yang semua planet-planet sejajar! ngerti sejajar ga? *jangan bilang engga ya, bilang aja ngerti gitu dah ya : Pa-Ahmad* jadi Planet--)Venus--)Merkurius--)BUMI!--)danlaylaynya itu bakalan saling nutup-nutupin. Jadi Iintinyamah bumi ga kedapetan cahaya matahari karena dihalangin merkurius. Tapi itu kata NASA, mungkin itu hanya hoax :) Yang penting tetep percaya aja sama Allah dan banyakin amal ibadah :)) Yaudah skip aja ya, ngelanjutinnya kapan-kapan aja itumah. wkwk
Balik ke desember wish, di awal desember ini banyak banget yang gue jadiin wish. Yang pertama semoga gue diberi kecerdasan, *karna cerdas dan pintar itu beda ya!* kemudahan, kelancaran dalam melaksanakan UAS, :)) kedua nilai-nilai UAS gue ga ada yang dibawah KKM, AMIN YA ALLAH :), ketiga , semoga uang jajan tetep lancar pas lagi liburan-_- , keempat tetap jadi diri gue yang ga berubah sifat baiknya, amin :) Lebih dari itu masih banyak banget yang di wishesin , tapi disini cuma gue kasih tau 4 aja,  nanggung ya ? bodo ah-_- soalnya biar gue Allah aja yang tau :) jangan kepo ya :P kalo mau kepo, langsung tanya aja sama ibu/bapak guru #loh? hahaha.
Sekian dulu ah wishes wishesnya, sampai ketemu wishes tahun baru nanti :3

0 komentar:

Posting Komentar