Minggu, 02 Desember 2012

My School

          Kali ini gue mau ngepost tentang sekolah gue :D gue sekolah di R-SMA-BI Negeri 2 Cibinong, atau sebut aja smavo gitu yah :) Eh iya, emangnya udah pada tau singkatan smavo itu apa? belum tau kan pasti :P gue juga sih sebenernya tau singkatan smavo itu dari mama, dan mama itu taunya dari bu zuraidah ;)) Katanya smavo itu singkatan dari SMA faVorit, *maaf ya tulisannya gede kecil._.* Smavo ini letaknya sampingan sama kamvak. Gatau kamvak?Ya Allah -_- Kamvak itu smkn 1 cibinong, kalo kata temen smp gue sih itu singkatan dari kaumpandak, karna smk 1 ada di wilayah kaumpandak karadenan gitu dulunya :D *eh tapi gatau juga deng ya-_-* Yang benernya, smavo itu letaknya di jalan karadenan  no 5, kelurahan karadenan. Lokasi smavo tuh tragis strategis, soalnya ada di pinggir jalan jadinya keliatan deh tuh sama mobil-mobil keren *angkot 32* yang lewat situ.
          Kepala sekolah smavo sekarang udah diganti jadi, Bapak Hidayat :) Tadinya kan bu Zuraidah ya, nah bu  Zuraidah itu memerintah smavo sejak tahun 2006 sampe tahun kemarin pas gue kelas X :)
          Smavo sekarang sama smavo yang dulu gue kelas X tuh udah beda, kenapa? soalnya lebih keren gitu tempat duduknya-__- Eh! Tempat duduknya doang loh, bukan muridnya ya! Selain itu, keliatan-keliatannya juga sih, ada bule yang ngajar dikelas X, ga ngerti sih belajar apa, tapi katanya belajar bahasa inggris gitu. *ah enakan juga sama mam tyas belajarnya ;))* yaudah ya udah dulu segitu aja >< haha

0 komentar:

Posting Komentar